Beranda » Artikel Blog » 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

Diposting pada 18 Januari 2021 oleh Grosiran Solo | Dilihat: 57 kali

7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet – Ada banyak karya atau cara membungkus kado yang unik dan indah. Tetapi terkadang karena beberapa kesulitan, sangat sulit untuk mengemas kado yang indah. Banyak orang yang belum paham bagaimana mengemas kado cantik dan unik. Bingkisan adalah bingkisan berupa barang dagangan dan / atau bingkisan tidak boleh berupa bingkisan fisik, misalnya bingkisan umrah atau jalan-jalan ke luar kota.

Hadiah biasanya diberikan kepada seseorang yang dianggap istimewa, atau seseorang yang dianggap istimewa bagi orang tersebut pada suatu saat. Misalnya ulang tahun, hari ibu, hari jadi kelulusan, dll. Kami menganjurkan agar Anda memberikan hadiah paling istimewa kepada orang yang paling cocok untuk Anda, dan menghias atau membungkusnya sebanyak mungkin agar dia menyukainya.

Lalu, muncul pertanyaan di benak Anda, bagaimana cara mengemas kado yang unik dan menarik agar membuatnya menyukainya? Faktanya, banyak orang mengatakan bahwa ini adalah hadiah yang sangat penting, bukan paket. Ini nyata? Saat Anda menerima hadiah, apakah Anda merasakan perasaan Anda? Apakah Anda suka kado dengan kertas kado unik atau kertas kado biasa? [ 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet ]

Hayoo menjawab dengan jujur. Bisa dipastikan, kamu pasti suka dengan gift packaging yang unik dan menarik atau yang berbeda dari biasanya. Karena menjadi nilai tambah bagi penerimanya, dan terasa lebih istimewa, karena bisa melihat perjuangan mengemas kado yang unik dan menarik. Dengan kemasan kado yang unik, penerima akan penasaran dengan apa yang ada dibalik kemasan kado unik ini, dan pada akhirnya ia akan segera membuka kado unik tersebut ha ha ha.

Pada suatu acara atau momen tertentu, biasanya Anda memberikan hadiah kepada seseorang, bukan? Hadiah ini dapat diberikan kepada pacar, orang yang disukainya, tunangan, teman, dll. Momen pemberian bingkisan antara lain saat ulang tahun, Idul Fitri, acara wisuda, dll.

Berikut beberapa ide dan ide keren tentang cara mengemas kado unik, sederhana, khas dan tentunya kreatif. Yang pasti, penerima kado akan berteriak kegirangan dan terharu karena merasa dirinya adalah orang yang sangat spesial. Apalagi kalo bungkus kado sendiri ya udah mepet deh haha. [ 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet ]

Yuk langsung saja 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet :

  1. Cara membungkus kado tanpa kotak bentuk paper bag sederhana / 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    Cara mengemas kado boneka ini hanya cocok untuk boneka berukuran kecil dan sedang. Caranya adalah dengan menggunakan kantong kertas sebagai kertas pembungkus. Dan itu akan mengajari Anda cara membuat kantong kertas sendiri! Dengan bikin kantong kertas sendiri, kado kamu akan jadi lebih spesial dan bermakna karena kamu berusaha bikin sendiri.
    Ini adalah tutorial membungkus kado boneka :

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan:

    • Kertas kado unik dan menarik
    • Gunting
    • Cutter
    • Pensil
    • Lem
    • Pita dan penggaris.

    Cara bungkus kado paper bag sendiri:

    • Pertama-tama, bagilah kertas menjadi dua bagian, lalu masing-masing kertas dibagi menjadi dua bagian lagi.
    • Rekatkan kedua ujung kertas dengan menggunakan lem.
    • Lipat salah satu ujung kertas lalu bentuk menyerupai kubus.
    • Rekatkan kedua sisi yang telah dibentuk dengan menggunakan lem.
    • Kemudian lipatlah bagian sisi terpanjang, jangan lupa dirapikan agar paperbag dapat berdiri sempurna.
    • Terakhir, membuat penutup di bagian atas. Buatlah dua buah garis berjarak untuk membuat lubang pada penutup. Gunakan cutter untuk melubangi bagian penutup. Setelah itu, masukkan pita pada lubang untuk dijadikan tali jinjingan paperbag.
    • Paperbag sudah jadi, masukkan boneka ke dalamnya.
    • Kado istimewa siap diberikan kepada wanita terkasih.
  2. Cara Membungkus Kado Simple Dengan Hiasan Kipas di Atasnya / 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet
    Mau bungkus kado unik seperti pada gambar di atas? Berikut ini bahan-bahan yang dibutuhkan dalam cara membungkus kado simple ini:

    • 1 buah gunting
    • 1 buah selotip
    • 1 lembar bungkus kado (motif bebas sesuai selera)
    • 1 buah doubletip
    • Isi kado yang akan dibungkus menarik

    Berikut ini adalah cara membungkus kado terebut:

    1. Persiapkan terlebih dahulu bungkus kado. Bukalah lebar-lebar dan letakkan kado di bagian pinggir. Langkah berikutnya yaitu dengan merekatkan terlebih dahulu bungkus kado pada kado yang sudah disiapkan dengan menggunakan selotip supaya terlihat lebih rapi.
    2. Selanjutnya, lipatlah hingga bagian ujung kado tertutupi oleh bungkus kado unik ini. Jangan lupa berikan selotip untuk merekatkannya.
    3. Pada bagian ujung kiri dan kanan, kamu bisa menutupnya hingga kado ini tertutup dengan bungkusnya. Cara menutupnya yaitu bisa kamu lakukan dengan melipat ke dalam pada bagian sisi sebelah kanan dan sisi sebelah kiri sehingga kedua sisi tersebut bertemu. Lalu kemudian bagian bawahnya tarik ke atas, dan selanjutnya yaitu tinggal merekatkan menggunakan selotip kembali.
    4. Untuk bagian ujung atas, lipat pipih dan ratakan semua bagian sisinya. Kemudian, kamu bisa melipat dari atas hingga ke bawah dengan pola menumpuk atau bergelombang layaknya kipas yang dipegang di tangan. Lipatlah bagian yang satu ini sampai kebawah.
    5. Terakhir, tinggal menekan bagian tengah serta uraikan bagian pinggirnya agar membentuk seperti kipas. Untuk merekatkan pada bagian tengahnya, kamu bisa menggunakan selotip.
  3. Cara Membungkus Kado dengan Model Tas / 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet
    Mau bikin bungkus kaso bentuk tas? Okay, pertama-tama siapkan dulu bahan-bahan berikut ini:

    • Kotak kado utama (bentuknya harus persegi biar terlihat seperti tas)
    • 1 buah pisau cutter
    • 1 buah gunting
    • 1 buah doubletip
    • 1 buah puplen untuk membantu membuat pola
    • Selotip secukupnya
    • 1 lembar kertas manila ukuran 50×20 cm
    • Kertas kado dengan motif menarik
    • 1 buah aksesoris penghias.Langkah dan cara membuat kado tersebut adalah sebagai berikut:
      1. Siapkan kertas bungkus kado unik dan menarik tadi. Agar kado dapat dibungkus menjadi bentuk tas, maka kotak kado harus yang bentuknya persegi.
      2. Letakan isi kado yang telah dibungkus menggunakan kotak kado tadi tepat di tengah-tengah kertas kado. Kemudian mulailah dengan membungkus. Caranya yaitu lipatlah ke bagian dalam ujung atas dan ujung bawahnya. Untuk merekatkannya, maka salah satu ujungnya menggunakan selotip.

      Sebelum melipat bagian ujung yang lainnya, lipatlah sedikit terlebih dahulu supaya bekas potongan kertas kado tidak terlihat dengan jelas. Di bagian tiap-tiap ujungnya, lipatlah segitiga sedikit aja, dan jangan sampai membentuk runcing pada bagian ujung.

      1. Sebelum sisi ini direkatkan menggunakan solatip, rangkap dulu bagian dalam ujung ini dengan bentuk yang sama dengan menggunakan kertas manila.

      Agar mendapatkan bentuk yang sama, maka rangkapkan kertas manila ke dalam lipatan segitiga, kemudian tandailah dengan pensil atau pulpen, setelah itu barulah digunting.

      1. Rekatkan pola dari kertas manila yang baru dibuat tadi dengan bagian ujung segitiga dengan doubletip hingga membentuk bola berlapis-lapis dengan kertas manila tadi. Kemudian rekatkanlah ujung ini dengan ujung yang sebelumnya.
      2. Selanjutnya, sisihkan terlebih dahulu, kemudian buat untuk talinya. Tali tas kado ini bisa kita buat dari kertas kado yang masih sisa tadi, ukuran panjangnya kira-kira 50 cm dan lebar 10 cm.

      Selanjutnya lipat-lipat hingga membentuk tali dan menjadi lebih kuat. Agar bagian dalamnya lebih keras, gunakanlah kertas manila pada bagian dalamnya. Jika sudah, rekatkan lah menggunakan doubletip.

      1. Berikutnya, rekatkan tali ini bersamaan dengan dirapikannya bagian ujung kanan dan ujung kiri yang masih terbuka tadi. Caranya yaitu dengan melipat ke bagian dalam dan rekatkan bersama dengan tali tas kado tadi dengan doubletip. Kemudian kedua ujungnya ditutup.
      2. Agar tampilan depannya lebih bagus lagi, cobalah beri hiasan atau aksesoris. Hiasan ini bisa kamu buat sendiri seperti bunga dari kain flanel atau kreasi dari pita tali. Kemudian tempelkan aksesoris hiasan tersebut menggunakan doubletip.
  4. Cara Membungkus Kado dengan Model Kotak / 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    Tentu saja, saat memberikan hadiah kepada seseorang yang spesial, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat hadiah tersebut terlihat cantik. Pengemasan kado adalah hal yang paling terlihat dan menarik, tentunya akan membuat orang yang menerima kado lebih bahagia dan merasa istimewa. Namun, bagi sebagian orang, membungkus kado sangatlah sulit, dan juga sangat sulit membuatnya. Karena itu, beberapa di antaranya langsung dibeli di toko-toko.

  5. Kado Unik Dengan Bungkus Teka teki / 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    Kalau ini gift wrap unik yang bentuknya mirip teka-teki silang cari kata, haha ​​unik kan? Jika Anda perhatikan dengan cermat, kata-kata “Ada Cinta” akan tertulis di atasnya. Lantas bagaimana cara mengemas kado unik ini? Sederhana saja, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan waktu untuk menerapkannya. Cara mengemas kado unik ini cukup dengan mencetak kertas kado sesuai ukuran kartonnya, caranya dengan mengetik huruf secara acak seperti puzzle kata, kemudian melingkari kata yang akan dibahas dalam lingkaran merah.Ini hanya kemasan biasa. Agar kemasan kado terlihat lebih cantik dan unik, Anda bisa memasang pita pada kado unik tersebut. Sekalipun sederhana dan terlihat biasa saja, ini dapat memastikan bahwa orang yang menerimanya akan tersenyum saat tersipu. Ha ha ha

  6. Bungkus Kado dengan Kerta Koran / 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

    Koran pasti ada di mana-mana, dan biasanya bertebaran. Namun, Anda bisa menggunakan koran untuk membungkus kado unik. Koran sangat serbaguna. Coba gunakan koran untuk membuat pembungkus kado sederhana. Apakah Anda memiliki banyak koran bekas di rumah? Cobalah menjadikannya sebagai kemasan kado yang unik dan cantik. Karena banyaknya kertas koran, orang biasanya menggunakannya untuk membungkus kertas kado sekaligus mengolok-oloknya, yaitu menggunakan koran untuk membungkus kado menjadi beberapa lapis. Anda tidak perlu menggunakan kertas kado unik, cukup bungkus kado di dalam kotak dengan koran. Langkahnya juga membuat bunga besar dari koran. Setelah itu baru menempelkan bunganya dan potong beberapa pita kecil pada bunga kertas tersebut.

  7. Bungkus Kado Bentuk Permen / 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet
    Cara membungkus kado permen itu mudah. Sebagai permulaan, cobalah meletakkan hadiah untuk ditawarkan ke dalam tabung reaksi atau menggulungnya dan memanjangkannya. Hanya dengan cara ini kita dapat membungkus semuanya dengan kertas kado yang unik. Menggunakan kertas kado warna lain dapat membuat kado terlihat lebih menarik. Untuk membuat ujung hadiah menyerupai permen, Anda bisa menggunakan tali perak untuk mengikatnya, atau Anda bisa menggunakan pita. Kemudian, untuk membuat tepiannya tampak seperti bunga, Anda dapat menarik kertasnya atau memotongnya menjadi garis dengan gunting, seolah-olah Anda sedang membongkar. Bukankah itu indah? Semoga beruntung.

Untuk rekomendasi barang baru lainnya langsung saja kunjungi laman GrosiranSolo.Com atau langsung ke Toko Grosiran Solo : Jalan Palur Bekonang KM 1, Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554.

Soo… Tunggu apa lagi ? Buruan Gabung dan Raup Rejekimu Sebanyak-banyaknya. Kami tunggu kedatangan anda Disini.

Untuk rekomendasi lainnya langsung saja kunjungi laman GrosiranSolo.Com atau langsung ke Toko Grosiran Solo : Jalan Palur Bekonang KM 1, Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554.

Semua Barang Grosir tersedia di Grosiran SoloSepatu AnakSepatu PriaSepatu WanitaTas AnakTas PriaTas WanitaMainan EdukasiJam Tangan Pria , Jam Tangan Wanita,

Grosiran Solo Gudang Fashion Murah Tenan.
Grosiran Solo juga menerima Jasa Import Barang skala besar mulai 1 kubik/cbm hingga beberapa kontainer, dengan tempo / jangka waktu pengiriman 4 – 5 Minggu. Jadi bagi anda yang ingin impor langsung juga bisa kami layani APAPUN BARANG YANG INGIN ANDA IMPOR BISA KITA LAYANI. Anda cukup duduk manis barang sudah sampai ditempat anda. anda tidak usah bingung menghitung pajak dan ongkir, semuanya sudah kita yang hitungkan sekaligus. Sekali lagi, anda cukup duduk manis sambil ngopi dan barang anda akan datang dengan sendirinya dirumah. Tunggu apalagi, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Alamat Gudang Grosiran Solo berada di Jalan Palur-Bekonang Km 1, Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah. Sesuai Google Map

7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet | Grosiran Solo

Komentar dinonaktifkan: 7 Cara Membungkus Kado Anti Ribet

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Jual Jeruji Sangkar Burung 2 mm 100 Pcs Termurah dan Terlengkap

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jual Jeruji Sangkar Burung 2 mm 100 Pcs Termurah dan Terlengkap Rp 127.000
Pre Order
Rp 127.000
Pre Order
STOK HABIS
Dompet Lipat Wanita Mini Asli Import

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Dompet Lipat Wanita Mini Asli Import Rp 31.500
Habis / GSD197
Rp 31.500
Habis / GSD197
Quick Order
Sepatu Sneakers M Fashion Sport Wanita

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Sneakers M Fashion Sport Wanita Rp 75.000
Ready Stock / GSS313
Rp 75.000
Ready Stock / GSS313
SIDEBAR

Legalitas Perusahaan

PT. MAHA KARYA DIGITAL

NIB : 0220306891541.

SIUP : 0220306891541.

NPWP : 92.129.548.1-532.000.

SKM : AHU-0033005.AH.01.01.2019.

Alamat

Toko sekaligus Gudang Grosiran Solo berada di Jl. Palur-Bekonang KM 1, Jatimalang RT 01/01. Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah 57554

Customer Service
WA/ Telegram : 081 666 4505