Beranda » Artikel Blog » Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Diposting pada 28 Mei 2021 oleh Grosiran Solo | Dilihat: 33 kali

Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Pernah terpikir untuk berinvestasi pada tas mewah? Menurut data The Knight Frank Luxury Investment Index, tas lansiran desainer premium telah menjadi investasi barang mewah yang menguntungkan; karena nilai jual kembalinya bisa meningkat 13 persen dalam satu tahun. Namun tak sembarang tas mewah dan tak sembarang tipe tas dari brand tertentu pula yang bisa dijadikan investasi. Ibarat memilih akan meletakkan investasi kita di saham perusahaan yang mana, perlu dipilih juga tas seperti apa yang layak dijadikan investasi. Berikut ini tipsnya!

  1. Merk Tas “The Holy Trinity” / Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Tak sembarang merek tas mewah bisa dijadikan investasi, melainkan beberapa brand utama yang banyak dicari orang. Contohnya antara lain tas Hermes, Chanel, dan Louis Vuitton; yang dikenal sebagai The Holy Trinity. Menurut The Knight Frank Luxury Investment Index, dalam satu dekade terakhir ini rata-rata peningkatan nilai tas branded tersebut mencapai 83%.

  1. Tipe Klasik Yang Awet Sepanjang Masa / Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Mengutip Her World USA, ada permintaan yang konstan terhadap tas-tas branded dari ketiga brand tersebut. Namun tak semua tas lansiran ketiga merek tersebut yang layak dijadikan investasi, melainkan tipe-tipe tas klasik yang legendaris, dan awet sepanjang masa. Contohnya tas branded Chanel Flap, Chanel 2.55, Louis Vuitton Speedy, Louis Vuitton Neverfull, dan tentu saja, tas Hermes paling ikonis: Birkin dan Kelly. Menurut Forbes, tas Hermes Kelly nilai jual kembalinya bisa naik hingga 129% lho dalam satu dekade belakangan ini, sementara tas Chanel tipe flap bahkan bisa mencapai 132%!

  1. Jenis Tas Edisi Terbatas / Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Benda apapun yang limited edition atau diproduksi terbatas akan lebih mahal dibanding yang diproduksi massal, begitu juga dengan tas branded mewah. Ini termasuk jenis tas koleksi khusus (limited collections), dibuat khusus sesuai pesanan (custom made), maupun hasil kolaborasi dengan seniman atau desainer lain.Tas-tas seperti minaudiere clutch kolaborasi Chanel dengan Lego, serta clutch labu kolaborasi Louis Vuitton dan Yayoi Kusama punya harga jual yang lebih tinggi dari harga belinya.

  1. Hindari Tas Mahal yang Sering Diskon / Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Kalau ingin harga jual kembali yang lebih tinggi, hindari berinvestasi pada tas mahal yang sering diskon. Itulah mengapa merek tas premium tak pernah memberikan potongan harga meski telah lewat masa koleksinya. Harga jual kembali sebuah tas bisa jatuh seketika kalau dapat dibeli dengan mudah, dan dengan harga diskon pula. Biasanya ini terjadi pada merek tas rancangan desainer kontemporer yang belum memiliki ciri khas khusus dalam desainnya.

  1. Lakukan Riset Harga Jual Kembali / Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Sebelum memutuskan membeli tas mewah, ada baiknya Anda melakukan riset harga jual kembalinya. Apalagi kalau diniatkan untuk investasi. Cek harga jual kembalinya di situs-situs online seperti Vestiaire Collective, TheRealReal dan Rebag, untuk mengamati harga-harga tas branded mewah dan seperti apa fluktuasi nilainya dari tahun ke tahun. Jadi Anda punya beberapa pilihan lainnya juga sebagai pertimbangan.

  1. Rawat Tas Yang Sudah Dibeli / Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Kalau sudah dibeli, jangan lupa merawat tas-tasnya, ya. Simpan di sarung pembungkusnya saat tidak dipakai, dan jaga bagian dalamnya agar jangan sampai ternoda kalau Anda berniat menjualnya kembali nanti. Untuk menghindarinya, selalu lapisi dengan menyimpan makeup Anda dalam pouch. Untuk tas kulit, sebaiknya hindari memakainya di hari hujan, ya, biar lebih awet!

  1. Jual Disaat Yang Tepat 

Model tas legendaris seperi Chanel flap bag atau Hermes Birkin bag akan dijual dengan harga tinggi kapanpun. Namun ini tidak berlaku untuk semua merek tas branded premium. Jadi kapan waktu yang tepat untuk menjual tas branded mewah Anda? Jawabannya adalah ketika model tas tersebut super langka di pasar resale dan dicari peminatnya, dan di waktu lain ketika tren fashion mengangkat kembali model tas itu. Contohnya seperti baguette bag Fendi yang saat ini kembali naik karena tren fashion saat ini.

Untuk rekomendasi lainnya langsung saja kunjungi laman GrosiranSolo.Com atau langsung ke Toko Grosiran Solo : Jalan Palur Bekonang KM 1, Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554.

Semua Barang Grosir tersedia di Grosiran SoloSepatu AnakSepatu PriaSepatu WanitaTas AnakTas PriaTas WanitaMainan EdukasiJam Tangan Pria , Jam Tangan Wanita,

Grosiran Solo Gudang Fashion Murah Tenan.
Grosiran Solo juga menerima Jasa Import Barang skala besar mulai 1 kubik/cbm hingga beberapa kontainer, dengan tempo / jangka waktu pengiriman 4 – 5 Minggu. Jadi bagi anda yang ingin impor langsung juga bisa kami layani APAPUN BARANG YANG INGIN ANDA IMPOR BISA KITA LAYANI. Anda cukup duduk manis barang sudah sampai ditempat anda. anda tidak usah bingung menghitung pajak dan ongkir, semuanya sudah kita yang hitungkan sekaligus. Sekali lagi, anda cukup duduk manis sambil ngopi dan barang anda akan datang dengan sendirinya dirumah. Tunggu apalagi, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Alamat Gudang Grosiran Solo berada di Jalan Palur-Bekonang Km 1, Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah. Sesuai Google Map

Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded | Grosiran Solo

Komentar dinonaktifkan: Cara Berinvestasi Dengan Tas Branded

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Joran Antena 210 Read Pearl Ringan Berkualitas

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Joran Antena 210 Read Pearl Ringan Berkualitas Rp 61.000
Habis / GSJ126
Rp 61.000
Habis / GSJ126
STOK HABIS
Joran Tegek 630 Huwawengang Super Hard Trapper

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Joran Tegek 630 Huwawengang Super Hard Trapper Rp 318.000
Habis / GSJ142
Rp 318.000
Habis / GSJ142
STOK HABIS
Dompet Lipat Pendek Merk Captelo

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Dompet Lipat Pendek Merk Captelo Rp 23.000
Habis / GSD123
Rp 23.000
Habis / GSD123
SIDEBAR

Legalitas Perusahaan

PT. MAHA KARYA DIGITAL

NIB : 0220306891541.

SIUP : 0220306891541.

NPWP : 92.129.548.1-532.000.

SKM : AHU-0033005.AH.01.01.2019.

Alamat

Toko sekaligus Gudang Grosiran Solo berada di Jl. Palur-Bekonang KM 1, Jatimalang RT 01/01. Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah 57554

Customer Service
WA/ Telegram : 081 666 4505