Beranda » Artikel Blog » Tas Asli atau Tas Palsu

Tas Asli atau Tas Palsu

Diposting pada 24 November 2020 oleh admin | Dilihat: 25 kali

Tas Asli atau Tas Palsu

Jangan Sampai Tertipu, Ini Cara Membedakan Tas Asli dan Tas Palsu. Agar kejadian tersebut tak menimpa kita, ini dia cara mudah membedakan barang asli dan barang palsu alias KW yang dilansir dari Brightside.

  1. Perhatikan detail jahitan pada tas | Tas Asli atau Tas Palsu

Sebelum dijual di pasaran, perusahaan pasti selalu melakukan pengecekan pada barang. Hal ini dilakukan untuk menghindari ada barang yang cacat atau tidak sempurna. Sebelum membeli, pastikan bahwa tas yang ingin kita beli memiliki jahitan yang sempurna dan tidak ada benang yang longgar atau cacat. Jangan percaya apabila cacat yang terdapat pada tas dianggap sebagai kesalahan mesin. Tas asli memiliki bentuk resleting dan kancing yang bersih dan mengkilap. Jangan percaya apabila cacat yang terdapat pada tas dianggap sebagai kesalahan mesin.

Tas Asli atau Tas Palsu

Tas Asli atau Tas Palsu

  1. Perhatikan detail pada resleting | Tas Asli atau Tas Palsu

Kita juga harus memperhatikan hal-hal kecil seperti resleting dan ornamen-ornamen tas seperti kancing yang terbuat dari metal. Tas asli memiliki bentuk resleting dan kancing yang bersih dan mengkilap. Selain itu, terdapat juga nomor seri dan nama merk pada kancing yang mencirikan kualitas dan keaslian barang tersebut. Contohnya, tas mewah merk Hermes yang memiliki logo khas bertuliskan ’Hermes Paris made in France’ serta tanda lain yang berisi tahun dan material yang digunakan. Tas asli dengan merk terkenal tidak pernah menggunakan bahan dengan tekstur yang kasar.

  1. Bahan | Tas Asli atau Tas Palsu

Tas asli dengan merk terkenal tidak pernah menggunakan bahan dengan tekstur yang kasar.  Mereka menggunakan bahan dengan kualitas terbaik yang tidak lengket dan berminyak. Tas bermerk asli biasanya memiki kulit yang lembut dan fleksibel.

  1. Nama Brand | Tas Asli atau Tas Palsu

Hal yang harus diperhatikan juga ialah nama brand tas tersebut. Kadang hal ini selalu disepelekan oleh para pembeli. Padahal bentuk tulisan nama brand tas adalah hal penting yang harus diperhatikan. Tas palsu biasanya memiliki huruf yang berbeda dan bahkan kadang salah dalam mengeja nama brand.

  1. Nomor Seri | Tas Asli atau Tas Palsu

Nomor seri juga salah satu penentu apakah tas tersebut asli atau palsu. Tas asli biasanya memiliki label dengan nomor seri yang terpasang secara khusus sehingga sulit untuk dihapus. Sedangkan tas palsu biasanya memiliki nomor seri yang ditempel atau dalam bentuk sticker, sehingga mudah untuk dikelupas.

  1. Pengemasan | Tas Asli atau Tas Palsu

Tas bermerk asli biasanya memiliki cara pengemasan yang unik. Bahan yang digunakan untuk pengemasan juga berasal dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan harga yang mahal. Jangan mau menerima barang apabila terdapat kerusakan atau cacat dalam hal pengemasannya, ya!

Tas Asli atau Tas Palsu

Tas Asli atau Tas Palsu

  1. Karakteristik | Tas Asli atau Tas Palsu

Sebelum membeli tas, apalagi membeli tas di online shop, ada baiknya kita mencari tahu ciri-ciri dan detail bahan setiap tas. Karena, setiap merk tas pasti memiliki ciri-ciri yang berbeda. Seperti, merk ‘Prada’ yang tidak menggunakan warna yang kontras di bagian pinggirnya. Prada juga selalu menggunakan warna yang cocok (matching) untuk garis pinggir dan bahan luarnya.

Begitu juga dengan merk Dior. Dior memiliki tampilan garis merah yang unik dengan logo yang ada di dalamnya.

Saat ini ada aplikasi yang bisa membuat kamu menjadi ahli untuk melihat mana tas desainer yang asli dan yang palsu. Aplikasi ini adalah Entrupy, besutan perusahaan startup dari New York yang bisa memberitahu tas palsu atau KW.

Yang harus kamu lakukan hanyalah mengunduh Entrupy pada smartphone. Setelah itu, tempelkan kamera mikroskop pada permukaan tas yang ingin kamu periksa.

Entrupy akan mendeteksi keaslian tas dari segala aspek, dengan melakukan scanning hingga 260 kali. Mulai dari jenis kulit, logo tas, jahitan, motif, dan masih banyak lagi.  Tas Asli atau Tas Palsu

Sedikitnya, ada 11 merek besar dunia yang didata Entrupy. Yaitu Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Fendi, Hermes, dan masih banyak lagi.Dikutip dari Refinery29, biasanya label fashion menempatkan tag holographic, micropainting bahkan radio di produknya sebagai bukti keaslian barang. Tanda-tanda klasik dari sebuah barang tiruan, misalnya logonya tidak jelas, celah kecil pada kulit tas, dan warna cat juga akan terlihat lewat kamera itu.

Aplikasi ini sudah dikembangkan sejak tahun lalu dan dinilai akurat sampai 98 persen untuk 11 merek desainer, di antaranya Gucci, Chanel, Louis Vuitton, Fendi dan Hermes. Untuk harga, aplikasi ini bisa diunduh dengan harga yang tidak murah, yaitu US$ 299 atau Rp 3,9 juta. Hmm harga aplikasinya aja mahal ya ladies? Gimana pendapatmu?

Untuk rekomendasi barang baru lainnya langsung saja kunjungi laman GrosiranSolo.Com atau langsung ke Toko Grosiran Solo : Jalan Palur Bekonang KM 1, Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554.

Soo… Tunggu apa lagi ? Buruan Gabung dan Raup Rejekimu Sebanyak-banyaknya. Kami tunggu kedatangan anda Disini.

Untuk rekomendasi lainnya langsung saja kunjungi laman GrosiranSolo.Com atau langsung ke Toko Grosiran Solo : Jalan Palur Bekonang KM 1, Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554.

Semua Barang Grosir tersedia di Grosiran SoloSepatu AnakSepatu PriaSepatu WanitaTas AnakTas PriaTas WanitaMainan EdukasiJam Tangan Pria , Jam Tangan Wanita,

Grosiran Solo Gudang Fashion Murah Tenan.
Grosiran Solo juga menerima Jasa Import Barang skala besar mulai 1 kubik/cbm hingga beberapa kontainer, dengan tempo / jangka waktu pengiriman 4 – 5 Minggu. Jadi bagi anda yang ingin impor langsung juga bisa kami layani APAPUN BARANG YANG INGIN ANDA IMPOR BISA KITA LAYANI. Anda cukup duduk manis barang sudah sampai ditempat anda. anda tidak usah bingung menghitung pajak dan ongkir, semuanya sudah kita yang hitungkan sekaligus. Sekali lagi, anda cukup duduk manis sambil ngopi dan barang anda akan datang dengan sendirinya dirumah. Tunggu apalagi, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Alamat Gudang Grosiran Solo berada di Jalan Palur-Bekonang Km 1, Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah. Sesuai Google Map

Tas Asli atau Tas Palsu | Grosiran Solo

Komentar dinonaktifkan: Tas Asli atau Tas Palsu

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
STOK HABIS
Joran Tegek Shimano Borderless Made In Indonesia

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Joran Tegek Shimano Borderless Made In Indonesia *Mulai Rp 361.000
Habis / GSJ151
*Mulai Rp 361.000
Habis / GSJ151
Quick Order
Tas Sepeda Segitiga Universal

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tas Sepeda Segitiga Universal Rp 27.000
Ready Stock / GSAS118
Rp 27.000
Ready Stock / GSAS118
Ikat Pinggang Import Terbaik

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Ikat Pinggang Import Terbaik Rp 72.000
Pre Order / GSG 123
Rp 72.000
Pre Order / GSG 123
SIDEBAR

Legalitas Perusahaan

PT. MAHA KARYA DIGITAL

NIB : 0220306891541.

SIUP : 0220306891541.

NPWP : 92.129.548.1-532.000.

SKM : AHU-0033005.AH.01.01.2019.

Alamat

Toko sekaligus Gudang Grosiran Solo berada di Jl. Palur-Bekonang KM 1, Jatimalang RT 01/01. Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah 57554

Customer Service
WA/ Telegram : 081 666 4505