Beranda » Artikel Blog » Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak. Penting!!

Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak. Penting!!

Diposting pada 16 Desember 2020 oleh admin | Dilihat: 11 kali

Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak. Penting!!

Barang – barang yang kita miliki juga perlu dirawat lho , girls. Salah satunya adalah tas kalian. Enggak mau dong , tas favorit kalian jadi rusak dan engga awet karena salah dalam menyimpannya ?

Tas merupakan sebuah wadah tertutup yang biasa digunakan untuk bepergian. Tas juga terdiri dari berbagai jenis seperti tas ransel, koper, tas tangan, tas perlengkapan bayi, tas kosmetik, dan juga tas kecil untuk ke acara-acara resmi.

Tas juga terbuat dari berbagai material mulai dari kertas, plastik, kulit, kain, dan lain-lain. Nah, wanita biasanya gemar mengoleksi tas dengan pertimbangan agar tidak kesulitan mencocokan warna tas dengan pakaian-pakaian yang akan dikenakannya.

Namun, apakah selama ini Anda sudah menyimpannya dengan cara yang benar? Setiap tas seharusnya memiliki ruang sendiri dan juga memiliki tempat penyimpanan yang spesifik di rumah agar tidak sekedar menumpuk sehingga terlihat berantakan.

Love your bag , ini dia tips dan cara menyimpan tas ala grosiransolo.com yang bisa kita bisa  coba dirumah Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak !

  1. Simpan di ruangan kering / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah , membungkus tas dengan kain flanel atau plastik kemudian simpanlah di ruangan yang kering dan enggak lembab agar warna atau tekstur tetap terjaga dan tidak rusak.

  1. Atur penyimpanan tas berdasarkan waktu pemakaian / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Jika tempat Anda memungkinkan, simpan tas berdasarkan seberapa sering pemakaian tas tersebut. Anda bisa menyimpan tas untuk sehari-hari di bagian depan dan menyimpan tas kecil yang biasa digunakan untuk acara resmi seperti pernikahan di bagian belakang lemari.

  1. Jaga bentuk tas / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Agar bentuk tas tetap terjaga saat disimpan kita bisa mengisi bagian dalam tas dengan menggunakan kertas atau plastik bungkus tas agar bentuk tas tetap elegan dan tidak berubah karena jika bentuk tas berubah akan membuat penampilan tas kamu menjadi tidakj menarik lagi.

  1. Jangan menggantungkan tas / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Sebaiknya tas tidak digantung dalam waktu yang lama karena akan merusak tali pegangannya. Meskipun Anda menggunakan sebuah gantungan, tas dapat berubah bentuk terutama bila tas tersebut berat hingga dapat merusak model tas.

  1. Jangan lupa beri silica gel / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Saat menyimpan tas pastikan bahwa kita sudah memasukan sekantong silica gel , apa itu silica gel ? silica gel adalah sejenis pengawet  yang isinya itu serbuk kecil untuk mengewetkan tas kita kemudian silica gel ini dimasukan didalam tas . fungsinya adalah untuk menjaga supaya tas engga lembab dan tetap terjaga.

  1. Jangan simpan ats dalam waktu lama / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Tips yang terakhir , sebaiknya kita tidak menyimpat tas tersebut dalam waktu lama karena tas juga membutuhkan udara segar ! hehe.

  1. Buat tempat penyimpanan memiliki visual yang menarik / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Jika Anda merasa menyimpan dan mengorganisir barang-barang adalah aktivitas yang membosankan, gunakan kotak-kotak atau keranjang cantik yang sesuai dengan dekorasi rumah untuk membuat suasana sesi merapihkan tas menjadi lebih menyenangkan.

Jadi keluarkanlah tas secara berkala kurang lebih seminggu sekali dan angin-anginkan tas kita agar tidak berjamur. Jauhkan tas dari sengatan matahari secara langsung karena sengatan matahari dapat merusak warna tas agar warna tetap indah dan tidak memudar ya gilrs!

Selain busana , tas juga sudah menjadi bagian fashion wanita. Selain memiliki banyak varian model , tas wanita juga memiliki berbagai jenis bahan. Bahan tas ini yang menentukan sifat bahan , daya tahan dan harga tas. kita dapat dengan mudah memilih tas dengan model dan bahan-bahan sesuai dengan kebutuhan kita .

Agar koleksi tas kita dapat lebih awet dan terja rapi kita harus selalu merawatnya dengan baik . Tetapi juga perlu diingat bahwa setiap perawatan tas akan berbeda dan menyesuaikan sesuai dengan jenis bahan tas.  Berikut cara menyimpan tas berdasarkan dengan bahannya !

  1. Kulit Asli / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Kulit adalah bahan paling lentur , awet , dan sangat berkualitas untuk dijadikan tas. Perawatan tas kulit ini harus rutin dilakukan agar tekstur kulit tetap terjaga.

  • Selalu simpan tas di dalam dust bag
  • Isi tas dengan bubble wrap untuk menjaga bentuknya
  • Bersihkan noda saat itu juga ketika kamu menyadari
  • Gunakan material khusus seperti micro fiber atau kapas untuk membersihkan tas
  • Lembapkan tas kulit dengan kondisioner kulit
  • Jauhkan dari paparan sinar matahari
  1. Kulit Sintetis / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Kulit sintetis adalah banhan yang umum digunakan hampir disemua produk replika atau produk lain mulai dari kursi mobil, aksesoris mode. Kulit sintetis terbuat dari kombinasi karet , pvc, plastik dan diproses untuk memperoleh tekstur seperti kulit asli. Berikut cara merawat nya :

  • Simpan dalam dustbag berpori

Simpan tas kulit sintetis kamu di dalam dustbag yang berpori-pori supaya udara bisa dengan mudah keluar masuk guna untuk menghindari kelembapan yang bisa menyebabkan jamuran.

  • Jangan simpan di dalam plastik

Jangan pernah simpan tas kulit sintetis di dalam plastik, karena plastik justru akan membuat udara tidak bisa keluar dan akhirnya lembab di dalamnya, sehingga memudahkan jamur bertumbuh.

  • Gunakan kantung silica gel

Masukkan beberapa buah kantung silica gel ke dalam dustbag dan tas guna untuk menyerap kelembaban.

  1. Canvas / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

Bahan kanvas merupakan salah-satu jenis kain buatan pabrik yang berserat tebal dan sangat kuat. Bahannya sedikit kasar dan tebal serta kaku. Sedangkan bahan kanvas yang jauh lebih halus dan lebih lembut serta tidak kaku disebut baby canvas. Tas yang menggunakan bahan baby canvas akan terlihat lebih premium dibandingkan menggunakan kanvas lukis.

Tas berbahan kanvas sangat bagus dan fashionable. Kelebihan lainnya dari penggunaan bahan kanvas pada tas yaitu cukup kuat atau tahan lama, sehingga banyak diaplikasikan dengan bahan lain pada finishing produk tas. Dari kreasi tersebut telah menjadi favorit masyarakat pada saat ini. Untuk membersihkan noda pada tas bahan ini yang harus dilakukan pertama kali adalah memasukan kertas ke dalam bagian utama tas.

  • Simpan di tempat yang kering/tidak lembab
  • Jangan terkena sinar matahari terlalu lama
  1. Suede / Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak

uede terbuat dari bahan kulit yang dibalik, diproses untuk menghasilkan tekstur yang lebih lembut dan halus. Sifat bahannya yang lembut membuat suede sering digunakan untuk bagian dalam tas wanita, meskipun itu dapat juga digunakan sebagai luar. Suede tidak memiliki lapisan pelindung alami dan sangat rentan terhadap kekotoran dan pewarnaan.

  • Pakai Sikat Kering
  • Pakai Sikat Khusus untuk Hilangkan Kotoran.
  • BersihkanNoda dengan Penghapus Pensil.
  • Pakai Cuka atau Alkohol untuk Bersihkan Tas Suede.

Untuk rekomendasi barang baru lainnya langsung saja kunjungi laman GrosiranSolo.Com atau langsung ke Toko Grosiran Solo : Jalan Palur Bekonang KM 1, Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554.

Soo… Tunggu apa lagi ? Buruan Gabung dan Raup Rejekimu Sebanyak-banyaknya. Kami tunggu kedatangan anda Disini.

Untuk rekomendasi lainnya langsung saja kunjungi laman GrosiranSolo.Com atau langsung ke Toko Grosiran Solo : Jalan Palur Bekonang KM 1, Jatimalang, Joho, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554.

Semua Barang Grosir tersedia di Grosiran SoloSepatu AnakSepatu PriaSepatu WanitaTas AnakTas PriaTas WanitaMainan EdukasiJam Tangan Pria , Jam Tangan Wanita,

Grosiran Solo Gudang Fashion Murah Tenan.
Grosiran Solo juga menerima Jasa Import Barang skala besar mulai 1 kubik/cbm hingga beberapa kontainer, dengan tempo / jangka waktu pengiriman 4 – 5 Minggu. Jadi bagi anda yang ingin impor langsung juga bisa kami layani APAPUN BARANG YANG INGIN ANDA IMPOR BISA KITA LAYANI. Anda cukup duduk manis barang sudah sampai ditempat anda. anda tidak usah bingung menghitung pajak dan ongkir, semuanya sudah kita yang hitungkan sekaligus. Sekali lagi, anda cukup duduk manis sambil ngopi dan barang anda akan datang dengan sendirinya dirumah. Tunggu apalagi, manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya.

Alamat Gudang Grosiran Solo berada di Jalan Palur-Bekonang Km 1, Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah. Sesuai Google Map

Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak. Penting!! | Grosiran Solo

Komentar dinonaktifkan: Tips Menyimpan Tas Agar Awet dan Enggak Cepat Rusak. Penting!!

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
Quick Order
Sepatu Anak Cowok Cewek Terlaris 2020

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Anak Cowok Cewek Terlaris 2020 Rp 95.000
Ready Stock / GSA117
Rp 95.000
Ready Stock / GSA117
Quick Order
Sepatu Pria Import Populer

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Sepatu Pria Import Populer Rp 119.000
Ready Stock / GSS235
Rp 119.000
Ready Stock / GSS235
Holder Botol Minum Waterproof Tas Sepeda MTB Import

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Holder Botol Minum Waterproof Tas Sepeda MTB Import Rp 59.000
Pre Order / GAS 117
Rp 59.000
Pre Order / GAS 117
SIDEBAR

Legalitas Perusahaan

PT. MAHA KARYA DIGITAL

NIB : 0220306891541.

SIUP : 0220306891541.

NPWP : 92.129.548.1-532.000.

SKM : AHU-0033005.AH.01.01.2019.

Alamat

Toko sekaligus Gudang Grosiran Solo berada di Jl. Palur-Bekonang KM 1, Jatimalang RT 01/01. Joho, Mojolaban, Sukoharjo, Solo Jawa Tengah 57554

Customer Service
WA/ Telegram : 081 666 4505